Jumat, 20 Februari 2009

Hari Ini

Hari ini pagi yang cerah, secerah mentari yang telah tersenyum kepadaku ketika aku menyapanya.
Hari ini aku kehilangan subuhku, ya Roob ampuni hambamu ini, hambamu terlena oleh hangatnya selimut yang telah menjagaku dari dinginya suasana malam kepunyaanMu.
Ampuni aku jika harus mengganti subuh itu dengan penderitaan yang akan engkau berikan kepadaku, aku rela..............aku rela..........aku rela ya Roob
Entah apa yang selalu kupikirkan seakan aku akan mengalami sesuatu diluar dugaanku, di luar perencanaanku.
aku bingung ya Roob, beri aku petunjuk. Siapakah dia yang akan menjadi Imam dalam kehidupanku agar aku mampu menjaga Subuhku, agar aku bisa menjaga kehormatanku di Hadapan Mu
Aku mau jadi hambaMu yang hanya MencintaiMu ya Roob, bukan yang lain.
Sebuah buku bercerita kepadaku, Kemarin adalah Sejarah. Esok adalah Misteri dan Hari ini adalah Anugrah.
Jika memang hari ini adalah anugrah aku memohon kepadamu, ampunilah segala Dosa-dosaku ya Roob yang telah lalai tidak bisa menjaga Imanku.
Tunjukkanlah jalan biar aku bangkit untuk kembali mengakkan Imanku, tuntunlah aku seperti Engkau menuntun Iman Muhammad lewat MalaikatMu Jibril.
Ampuni Aku........................................